Ciri-ciri dan karakteristik Anjing Siberian Husky

PETERNAKAN

Ciri-ciri Anjing Siberian Husky

Ciri-ciri dan Karakteristik Anjing Siberian Husky - Siberian Husky  merupakan salah satu jenis anjing yang berukuran sedang dan anjing jenis ini memiliki berbulu tebal. Anjing Siberian Husky ini merupakan kelompok anjing yang tidak ganas, bahkan bisa di katakan cukup baik kepada orang asing yang walaupun bukan pemiliknya. jika kita lihat secara  sepintas anjing Siberian Husky ini mirip serigala, dan banyak standart ras dunia mengatakan bahwa terbentuknya anjing siberian husky di karenakan hasil persilangan alam. Baca Juga : CARA MEMBEDAKAN IKAN ARWANA JANTAN DAN BETINA DENGAN MENGAMATI MORFOLOGINYA

Anjing Siberian Husky
  • Masa hidup : 12 sampai 15 tahun
  • Asalnya: Siberia
  • Karakteristik Siberian Husky: Pandai, Ramah, Bersahabat, Lembut, Siaga
  • Warna Siberian Husky : Putih, Hitam, Belang-belang, Coklat Kemerahan,  Agouti, dll.
  • Tinggi: Jantan: 54–60 cm, Betina: 50–56 cm
  • Berat: Jantan: 20–27 kg, Betina: 16–23 kg.
Baca juga :
Karakteristik Anjing Siberian Husky

Anjing Siberian Husky juga memiliki sifat yang cukup menyenangkan bagi manusia. Anjing Siberian Husky ini juga merupakan salah satu jenis anjing yang tidak bisa diam dan sangat aktif. Jenis anjing ini sangat menyukai berlari dan dialam liar anjing jenis ini seringkali berlari bermil-mil jauhnya sebelum akhirnya berhenti. Jika anda memelihara anjing jenis ini haruslah sedikit berhati-hati karena saat Anda membawa anjing husky ini berjalan-jalan, jangan pernah lupa menggunakan leash. anjing husky sangatlah kuat, dan suka mengejar hewan kecil.

Baca juga tentang:

Masalah Kesehatan Genetik
Ciri-ciri dan karakteristik Anjing Siberian Husky


Anjing Siberian husky ini sama halnya seperti jenis anjing lainnya, Jenis anjing Siberian husky ini memiliki beberapa masalah kesehatan genetik. dari sebuah sumber yang kami dapatkan bahwa jenis anjing ini memiliki resiko sedikit lebih tinggi untuk canine hip displasia dan juga sangat rentan terhadap 3 penyakit mata termasuk juvenile cataracts, progressive retinal atrophy and corneal dystrophy. 

Demikianlah sedikit informasi mengenai Anjing Siberian Husky, semua informasi tentang anjing ini kami olah dari berbagai sumber.

Belum ada Komentar untuk "Ciri-ciri dan karakteristik Anjing Siberian Husky"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel