Mengenal tentang Anjing Hairless Khala dan ciri-cirinya

PETERNAKAN


Anjing Hairless khalla - Hairless khalla adalah salah satu jenis anjing dengan bulu paling sedikit, dari sebuah sumber yang kami dapatkan bahwa ada 2 jenis tipe anjing hairless khala, pertama adalah anjing hairless kalla medio yang memiliki kaki lebih pendek dan yang kedua anjing hairless khala grande yang memiliki kaki lebih panjang dan mempunyai badan lebih berotot dan bagus untuk di jadikan anjing penjaga. Anjing Hairless Khala berasal dari wilayah Amerika Latin dan jenis anjing ini sudah dikembangbiakkan sehingga ditemukan jenis yang berbeda pada sebagian besar Amerika Tengah dan amerika Selatan. Jenis anjing khala adalah varian anjing dengan sedikit bulu dan seperti chinese crested, salah satu ciri-ciri anjing ini yaitu memiliki sedikit bulu di kepalanya yang nampak seperti model rambut Mohawk, walaupun jenis anjing cheniese crested memiliki bulu di kepala yang menjulang panjang. Anjing Hairless Khala bukanlah jenis anjing yang sangat aktif dan anjing ini sangat senang melakukan permainan kecil serta berjalan-jalan sebentar saja. Baca Juga : MEMBEDAKAN IKAN ARWANA JANTAN DAN BETINA DENGAN MENGAMATI MORFOLOGINYA


Ukuran, Bobot dan Kesehatan Anjing Hairless Khala
kenali ciri-ciri Anjing Hairless Khala
ANJING HAIRLESS KHALA

Anjing Hairless Khala memiliki ukuran standar yaitu 14 sampai 20 inch dengan bobot mencapai 33 kg sampai dengan 66 kg.

Anjing Hairless Khala ini merupakan salah satu jenis anjing yang sangat sehat kecuali untuk bagian giginya yang membutuhkan sedikit perawatan ekstra untuk mencegah giginya tanggal dengan cepat.

Anjing Hairless Khala sangat cocok untuk orang yang tinggal di apartemen karena bukanlah jenis anjing yang aktif dan untuk pemeliharaan anjing ini tidak membutuhkan lahan yang terlalu besar.

Anjing Hairless Khala bisa hidup jika dalam keadaan sehat antara 10 sampai 14 tahun lamanya.

Baca juga : 

Demikianlah informasi mengenai Anjing Hairless Khala, semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua,

Belum ada Komentar untuk "Mengenal tentang Anjing Hairless Khala dan ciri-cirinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel